Sabtu, 14 Mei 2011

Jumat, 11 Februari 2011

JUSTIN BIEBER WITH NEW HAIR


YA ALLAH , HE IS MALE MOST HANDSOME


I LOVE JUSTIN BIEBER


( MENI CAKEP INI OROK TEA ! )


YOU VERY VERY CUTE COOL . :(

Justin Bieber with Color Purple :)

TAPI KIRA-KIRA AKU BISA NONTON JUSTIN BIEBER GA ? :( AKU SEMPET NANGIS . TAKUT GA BISA NONTON JUSTIN BIEBER DAN SEPERTINYA AKU EMANG GA BISA NONTON !!!!!!!! HUHU .


ini aku juga punya :D :D haahah !





Justin sama buku Autobiografnya .


ini aku udah beliiii ! haahahah :D


ini My World 2.0 ( bernuansa grey and purple very cute )



ini topi aku mau ! :(



Justin Bieber Doll :* :)


waaah .. ini tas justin bieber ! baguus bangeet . aku mau ! :D




ini nih , kacamata justin . yang lagi lagi purple :* cool abis .








sepatu justin bieber color purple


woow .





(very very cute and cool :* )


(justin dengan kemeja warna purple dan dasi kupu-kupu hitam , waaaww cakeep bangeet )





Kamis, 10 Februari 2011

Justin Drew Bieber



Justin Drew Bieber lahir pada tanggal 1 Maret 1994 di kanada atau tepatnya kota London dan orangtuanya bernama Pattie Mallette dan Jeremy Bieber.Dia besar di kota Stratford,provinsi Ontario,Kanada.tetapi sayangnya dia hanya di besarkan oleh Ibunya karna setelah justin lahir selama 10bulan ibu dan ayahnya berpisah dan bercerai.Dan saat itu pula ibu justin yang berjuang sendiri untuk menghidupi justin, namun mungkin apa yang di dapatkannya belum seberapa dan mereka tinggal di salah satu lingkungan paling miskin di stratford.Tapi justin tetapi berterima kasih dan sayang pada Ibunya.justin memiliki kakek dan nenek dari ibunya Pattie yaitu Bruce dan Diane Dale.Neneknya seorang Pianis berbakat dan Ayah Justin seorang pemain Gitar dan Penyanyi .Justin memiliki adik laki-laki yaitu Jaxon dan adik perempuan yaitu Jazmyn yang merupakan anak Ayah.

Sejak kecil Justin memang sudah melihatkan bakatnya karena pada umur dua tahun Justin sudah pintar bermain drum selain itu juga dia berlatih Piano , Gitar dan Terompet dan .dan album kesukaan sepanjang masa Justin Bieber adalah Thiller dan Bad , di rilis Michael Jackson tahun 1980-an dan lagu yang di suka Justin dari Jackson adalah “ I’ll Be There “.Lagu pertama yang Justin suka adalah God is Bigger Than The Boogie Man dari Veggie Tales(serial animasi) dan ‘ On bended Knee’ dari Boyz II Men .Ketika justin belajar gitar lagu pertama yang dipelajari adalah “ Wheat Kings” (bintang Rock dari Kanada bernama The Tragically Hip).

Sebenarnya justin lebih menyukai Olahraga daripada Musik,olahraga yang disukainya adalah Hoki dan sepak bola.Idola Justin dalam olahraga Hoki adalah seorang bintang Hoki es kanada yaang bernama Wayne Gretzky dan Tim favorite Justin adalah Maple Leafs.Ada dua tempat pertandingan dimana justin bermain hoki dan sepak bola yaitu William Allman Memorial Arena di Morenz Drive.Justin bermain sepak bola keliling yang disebut The Stratford Strikers. Dan teman terbaik Justin sampai sekarang adalah teman main Hokinya yaitu Chaz Somers dan Ryan Butler.
Salah satu kebiasaannya Justin adalah makan permen karet terlalu banyak.Permen kunyahan kesukaannya adalah Sour Patch Kids.Warna kesukaanya adalah Purple dan angka kesukaannya adalah 6.Dan Idolanya adalah Michael Jackson dan Boyz men II.
Justin suka membaca dan saat tumbuh besar ,buka kesukaannya adalah We’re Going a Bear hunt.Selain itu juga Justin pengemar film dan film yang dia suka pada saat itu berjudul Rocky dan Film Heroik berjudul Saving Private Ryan selain itu , film-film yang lebih imut dia sukai adalah animasi disney Cars , film komedi street dance berjudul You Got Served dan pertunjukan dansa pada film yang dia suka adalah Step Up, dan film cewek yang dia suka adalah The Notebook. Sekolah pertama yang di datangi Justin pertama kali adalah Jeane Sauve (sekolah baptis Prancis yang mementingkan agama itu pada umur 6tahun).Kemudian Justin pindah ke Stratford Northwestern Public School di Forman Avenue dan guru kesukaannya Mr.Montheith dan Miss Brooker.Mata pelajaran kesukaan Justin adalah Inggris.Sekolah terakhir yang di duduki Justin adalah Stratford Northwestern Secondary school mulai kelas 9 sampai 12.Dan dulu justin pernah mengamen kemudian dia membawa Ibunya untuk berliburan ke Florida.

Ketika umur 13tahun justin sudah beberapa kali kencan dan ciuman pertamanya juga pada masa itu.dan itu terjadi pada sebuah dansa sekolah.Ada sejarah yang tidak mingkin bisa dilupakan saa dia melakukan kencan paling pertama dg seorang gadis yaitu ketika mereka pergi makan malam diluar dan semua berjalan romantis tetapi sayangnya karena justin gugup akhirnya secara tidak sengaja menumpahkan Spagetti dan bakso kepada dirinya sendiri.

Awal mula justin bisa menjadi terkenal begini di awali dengan internet , setelah dia membuat akun YouTube nya sendiri yang bernama ‘ Kidrauhl ‘ , itu sebenarnya dibuat untuk keluarga nya serta teman-teman justin saja,Justin dan mama nya hanya ingin supaya keluarga dan teman-teman menonton video lagu justin.Dan tidak lama kemudian ,akun youTube justin banyak yang menontonnya.Karena mengetahuinya dan para orang-orang yang telah menonton video-videonya ingin melihat justin dengan video-video barunya.Akhirya Pattie dan Justin menambahkan lagi saluran video youTube nya.
Dan kemudian ada seorang pria dari amerika yang bernama Scooter Braun yang melihat akun YouTube Justin dan dia sangat kagum kan bakat yang dimiliki Justin.Sehingga dia langsung tertarik dan mencari keberadaan Justin Bieber ini.Setelah mendapatkan keberadaan Justin dan dapat berkomunikasi , akhirnya Braun menelepon Ibu Justin dengan meyakinkan Pattie bahwa dia akan membimbing Justin.dan akhirnya ada seorang yang berkulit hitam yang bernama Usher yang ingin mengontrak Justin karena terkesan dengan bakat Justin.Sebenarnya Usher punya saingan berat kontrak untuk merebutkan Justin yaitu dengan Juin Timberlake.Dan akhirnya jutsin lebih memilih kontrak dengan Usher.Dan kontrak rekaman Justin jatuh pada Islan Def Jam.

Setelah di Kontrak dengan usher , hidup Justin pun di mulai. Dia memiliki Usher yang Selalu menasehatinya , Mama , papa , kakek nenek yang selalu memberinya semangat , Scooter Braun yang selalu mengarahkannya , Jamaica Craf yang merupakan Koreografinyya , Ryan Good sebagai stylist dan penjaga justin saat konseer , dan Jan Smith yang biasanya dipanggil Mama Jan merupakan pelatih vokal Justin, jenny sebaggai tutor Justin , Kenny Hamilton sebagai pengawal Justin.

Jumat, 04 Februari 2011

My Justin Bieber






what is justin bieber ? Justin Bieber is my Idola. i love justin bieber ! muah :*

0 komentar:

Posting Komentar